Senin, 24 Januari 2011

Mitos dan Pengertian Incubus and Súcubos

Incubus adalah setan laki-laki dalam kepercayaan populer di Eropa Abad Pertengahan. Seperti versi wanitanya, succubus, untuk berhubungan seks dengan manusia, dimana perempuan. Korban pengalaman hidup dalam mimpi tanpa kebangkitan kekuatan ini.

Etymology

Istilah ini berarti: "aku berbaring pada Anda," Incubus (Latin incubare, 'kebohongan', 'kebohongan')

Mitos

Jika seorang wanita menjadi hamil bisa melahirkan anak-anak cacat, mudah dikendalikan oleh yang jahat, atau keahlian khusus (seperti Merlin, anak seorang syaitan dan pelacur, menurut salah satu dari banyak versi kelahirannya). syaitan itu menyebalkan energi tubuh seseorang pada saat seks, sehingga hidup atau kuat. Dalam kasus ekstrim, menurut siapa studi ini dapat memberikan mogok ke jantung korban dan bahkan membunuh disebabkan oleh daya isap, meninggalkan korban yang lemah dan sakit-sakitan.


Synonymy

Ia dikenal dengan nama yang berbeda di seluruh dunia menurut cerita rakyat populer regional


* Di provinsi Chili Chiloe dikenal sebagai Trauco, digambarkan sebagai seorang kurcaci yang menggoda perempuan muda di masa pubertas, terkadang Trauco digunakan untuk menjelaskan kehamilan yang tidak diinginkan tiba-tiba, khususnya perempuan yang belum menikah.
* Di Hungaria itu disebut Liderc dan bisa menjadi kekasih setan yang terbang di malam hari, dan tampaknya seperti menyapu ringan atau Firebird sebuah.
* Dalam Paraguay dikenal sebagai Kurupí, makhluk mitologis dengan penis raksasa, yang menculik perempuan untuk pemerkosaan.
* Di Guatemala dikenal sebagai The Sombrerón, suatu makhluk dari perawakan pendek, gagah, yang berpakaian hitam, menggunakan sepatu bot kecil dan topi besar (maka nama), itu menarik bagi wanita muda jatuh cinta dengan lagu-lagu yang indah.
* Di Brasil dikenal sebagai Boto, muda dan cantik sedang, setelan putih, sepatu putih dan topi putih merek dagang yang berusaha untuk plug bagian dari wajah dan lubang di atas kepalanya.
* Di El Salvador, dikenal sebagai Cipitio, berperut buncit kurcaci yang mencintai perempuan.
* Garaní Dalam mitologi, pria Pombeo-pendek, tipis, dengan berlimpah villus-penculikan dan perempuan memperkosa ia biasanya daun hamil.
* Di Kolombia disebut "Goblin", dan menggambarkan dia sebagai pendek dan memakai topi besar. Merayu perempuan dengan mata besar dan rambut panjang saat mandi atau menyisir tepi sungai. Dia juga ditandai dengan memainkan seruling atau drum.


*SUCUBUS
[Image: sucubo.jpg]

[Image: sucubo1.jpg]

The Succubus (Latin succubus istirahat succubare 'di bawah), menurut legenda abad pertengahan Barat, setan yang mengambil bentuk wanita cantik untuk merayu pria, terutama biarawan, dalam mimpi mereka, berhubungan seks dengan mereka. Dengan demikian, menyerap energi dari manusia untuk tinggal, dan sering datang ke sedemikian rupa yang mungkin meninggalkan anda habis atau bahkan membunuhnya.
Yang succubi dikenal terbaik adalah Lilith, Abrahel, Baltazar, Bietka, Filotano, Florina Vasordie, Mancerinio dan Claudia. Salah satu yang paling penting dalam fiksi adalah Lilith. Ini berubah menjadi wanita kaya yang suka cara untuk menarik seniman untuk menggunakannya sebagai model untuk kreasi mereka, terutama jika itu untuk alasan agama.
Menurut Maleficarum Malleus, atau Hammer of Witches, succubi mengumpulkan air mani laki-laki dia tidur. Hal ini akan digunakan untuk perempuan hamil. Dengan demikian, diasumsikan bahwa anak-anak akan dihasilkan akan lebih rentan terhadap pengaruh setan.

Menurut beberapa kepercayaan, yang incubus succubus dapat berubah menjadi air mani yang baru dikumpulkan untuk menghamili korban mereka. Fakta ini menanggapi keyakinan bahwa setan tidak dapat mereproduksi secara alami, namun syaitan bisa hamil perempuan. Setelah anak-anak dengan retardasi mental atau kelainan bentuk apapun merupakan tanda bahwa salah satu atau kedua orang tua setan.
Pada abad keenam belas, sebuah ukiran keluar succubus dari penginapan, menunjukkan yang juga berfungsi sebagai rumah bordil.


Etymology

Kata "succubus" berasal dari succuba perubahan, dari pelacur Latin dan berarti. Kata itu sendiri berasal dari arti sub-prefix "di bawah, di bawah ', dan kata kerja kubus, yang berarti' Aku '. Sebagai succubus adalah seseorang yang berada di bawah orang lain, sedangkan seorang syaitan (Latin di-, posisi dalam hal ini kasus "di atas") adalah seseorang yang tetap di atas yang lain.
Legenda succubus adalah penjelasan tentang fenomena mimpi basah dan kelumpuhan tidur.


Penampilan

Munculnya succubi bervariasi, secara umum, seperti setan-setan tidak ada tampilan atau lukisan akhir. Namun, sering dicat karena hampir perempuan universal menggoda dengan keindahan nyaring, sering kali dengan sayap iblis, dari waktu ke waktu, mereka diberi fitur setan lainnya, seperti tanduk, ekor dengan salah satu ujung segitiga diakhiri, dengan mata ular, kuku , gading, dll. Kadang-kadang, mereka hanya muncul sebagai wanita yang menarik dalam mimpi, di mana korban tidak bisa membuangnya, atau lupakan saja. Laki-laki menarik succubi dan dalam beberapa kasus, orang itu telah datang untuk jatuh untuknya. Bahkan di luar mimpi, ia tidak meninggalkan pikirannya. Masih perlahan menguras energi dari korbannya.
Di anime, manga dan permainan video Jepang, succubus ini dicat dengan sayap besar yang tumbuh dari punggungnya.


Kepercayaan Timur

Sebuah versi dari succubus dikenal di Timur diyakini duwayce um (أم الدويس). Hal ini menggambarkan succubus sebagai wanita cantik, menarik dan harum mengembara melalui padang pasir pada keledai. Dia mencoba untuk menarik laki-laki, sehingga untuk memiliki hubungan dengan mereka sebagai dengan vagina bergigi, memiliki "silet" tajam dalam vagina, penis mengiris mereka, sehingga meninggalkan orang sekarat kesakitan. Setelah meninggalkan pria tak berdaya, ia mengambil bentuk manusia dan membunuhnya. Beberapa percaya juga makan mereka hidup-hidup.


Saat ini

Pengalaman supranatural pandangan yang jelas dapat terjadi pada malam hari dalam bentuk negara hypnagogic. Sejauh ini, emisi nokturnal dan lainnya seksual kejadian misteri adalah, dalam beberapa budaya dan lingkaran, karena iblis bahwa dosa sebagai succubus.

Daftar contoh succubi succubi diambil dari mitologi dan fantasi adalah:
Abrahel
Baltazar
Bietka
Filotano
Florina Vasordiel
Mancerinio
Lilith dan Lilin itu (Yudaisme)
Lilitu (Sumeria)
Rusalka (Slavia)
Succubi dalam budaya populer

The succubi sering muncul dalam memainkan peran dan video fantasi,
di samping cara lain:


Dungeons & Dragons: The succubi dalam permainan ini adalah banyak setan tanar'ri, banyak di bawah perintah Tuhan abyssal, Graz'zt. Terjadi terutama dalam permainan Planescape. Dalam Dym putri succubus dan seorang pria secara tradisional disebut alu-setan dan anak cambion seorang. Selain itu, hasil persatuan dari setan-alu atau cambion manusia dikenal sebagai sebuah tiefling.

Castlevania: Dalam succubi videogame adalah jenis musuh. Dalam Symphony of The Night The Succubus memperoleh peran khusus sebagai Alucard memberikan mimpi buruk mengambil bentuk ibunya untuk memberontak terhadap kemanusiaan.


Blizzard Entertainment: Perusahaan ini menggunakan video game dalam karyanya Diablo succubi dan World of Warcraft.


Darkstalkers: Dalam rangkaian memerangi permainan, succubus populer adalah protagonis, Morrigan Aensland. Dalam angsuran ketiga Aensland Lilith juga muncul.

Starship Titanic: Dalam permainan ini succubi muncul sebagai karakter jahat.

Heroes of Might & Magic V: Succubus adalah salah satu makhluk untuk merekrut dalam istana jenis neraka.


Suci: Karakter utama untuk memilih sosok setan, yang dikenal dalam bahasa Inggris Sucubus.


South Park: Dalam sebuah episode dari serial animasi ini, seorang penyanyi succubus memiliki seorang koki dan membawa ke altar perkawinan.

MAGO de Oz: Kelompok ini Spanyol yang terkenal memiliki lagu berjudul "Incubus dan Succubus" pada dirinya album Gaia II - La Vo ^ dormida.

X-Files: Dalam episode ke-3 musim yang disebut "Avatar", penampilan dugaan succubus adalah terkait dengan muatan direktur Skinner Ajunta pembunuhan pelacur.